Headlines News :
Home » » Kisah Cinta Dramatis

Kisah Cinta Dramatis

Written By Unknown on Friday, January 11, 2013 | Friday, January 11, 2013


Ada kisah tentang sepasang kekasih
sebuah cerita yg bisa mengajarkan kita
tentang bagaimana cara mencintai dan setia
dikisahkan seorang gadis yang jatuh cinta
kepada teman dekat dikampusnya.

Si gadis tidak pernah menunjukkan
bahwa dia sangat menginginkan pemuda itu
untuk menjadi pendamping hidupnya.
si gadis begitu pintar menyimpan perasaannya.

karena menurutnya jika sudah jodoh tak kemana..
sambil berharap suatu saat nanti teman karibnya
mengetahui ketulusan cintanya

Detik berganti detik, dan menit pun silih berganti
harapannya agar teman karibnya itu tahu perasaannya
telah sirna, karena menurutnya si pemuda hanya menganggap
si gadis sebagai sahabat dekatnya, tidak lebih dari itu

Pada suatu ketika si gadis mendengar kabar
dari orang lain bahwa si pemuda akan menikah,
pada saat itu hati dan perasaannya
begitu sesak dan saat berjumpa dengan sahabatnya
sambil tersenyum si gadis berkata,


" Aku berdoa agar kamu bahagia "

karena cintanya yang begitu besar kepada si pemuda
sepanjang hari si gadis bersedih dan hilang semangat
untuk melakukan yang terbaik dalam hidupnya

tapi lepas dari itu semua si gadis tidak putus
berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa agar sahabatnya
itu selalu diberi kebahagiaan dan kedamaian dlm hidupnya

Si pemuda mendapat kesempatan untuk bekerja
di sebuah perusahaan yang jauh dari kotanya
maka, mereka pun tidak pernah lagi berjumpa
sudah lebih dari 2 tahun mereka berdua
tidak pernah bertatap mata.

Tepat setelah beberapa tahun si gadis dan pemuda
tak bertemu secara kebetulan mereka bertemu
pada acara resepsi pernikahan sahabatnya.
pada saat itu, si pemuda yang baru bertemu
dengan sahabat baiknya itu melihat si gadis
begitu kurus dan pancaran wajahnya tak
secerah dahulu. 

maka, si pemuda pun bertanya,

" Kamu terlihat ada masalah, sakit ya?"

tanya sahabatnya.

Si gadis tersenyum sambil berkata,

” kamu yang salah lihat, sejak dulu
aku baik-baik saja dan tak punya masalah apa2".

Sudah begitu lama si gadis terbaring di Rumah sakit
Ia mengalami koma, dan telah didiagnosis
mengidap kanker darah stadium akhir.
Kecil harapannya untuk hidup,
semua organnya yang berfungsi
hanya pendengaran, dan otaknya,
yang lain bisa dikatakan “Mati“

Bahkan dokternya pun mengatakan
hanya keajaiban dan kuasa Tuhan
yang bisa menyembuhkannya.

si pemuda yang baru mendengar bahwa sahabatnya
itu sedang terbaring dirumah sakit, hampir
setiap hari menjenguknya, menunggunya,
bahkan ia meminta izin untuk tidak bekerja
sementara waktu,

Sebagian keluarga si gadis yang tidak tega
melihat penderitaan demi penderitaan yang dialami
si gadis sudah pasrah jika Tuhan akan mengambil
nyawanya, bahkan salah seorang dari anggota
keluarganya mengusulkan untuk menyuntik mati
si gadis agar penderitaannya tidak berkepanjangan.
si pemuda yang mendengar akan hal itu
begitu sedih hatinya, lalu dengan penuh keyakinan
si pemuda mencoba berbicara untuk yang terakhir kalinya,

Sambil menatap wajah si gadis yang pucat
Ia mendekat berbisik di telinganya

“  Apa kau ingat waktu kita mencari belalang,
menangkap kupu kupu bersama? kamu tahu,
aku sedikitpun tak pernah melupakan hal itu,
dan apa kamu masih ingat ketika kita terlambat
dan dihukum bersama-sama? “

“Apa masih teringat dibenakmu
saat aku  mengejekmu kamu terjatuh
terguling-guling di lumpur
saat kau ikut lomba lari,

saat itu kamu marah sekali
dan mendorongku hingga aku pun kotor ?

“Hanya satu pintaku Aku ingin kau sembuh,
aku ingin melihatmu tersenyum seperti dulu,
aku tidak bisa terima jika kamu
meninggalkanku dengan cara seperti ini

”Tanpa sadar si pemuda menitikkan air mata
dan membasahi wajah cantik si gadis itu
seperti kisah dalam film Animasi Tangled
2010 kira kira seperti itu".

“ Kamu tahu, betapa berartinya dirimu untukku,
aku tak setuju jika kamu disuntik mati,
ingin rasanya aku membawamu kabur dari sini
dan mencari orang yang bisa menyembuhkanmu

Aku hanya ingin kamu hidup,
kamu tahu kenapa ?

karena sebenarnya aku sangat mencintaimu,
aku takut mengungkapkannya padamu,
takut kalau nanti kamu menolakku"
dan persahabatan kita akan hambar
dan tika seperti dahulu.

“ Aku tahu kamu tidak pernah mencintaiku,
tapi yang aku inginkan adalah kamu tetap hidup
ku mohon, Dengarkan aku bangunlah, aku menunggumu.

Aku selalu berdoa untuk kesembuhanmu,
aku harap Tuhan berikan keajaiban untukmu,
agar kamu bisa sembuh seperti dahulu.
Aku percaya Tuhan selalu mendengar doaku,
bahkan aku puasa agar doaku semakin didengar Tuhan “

“ Jika kamu harus meninggalkan aku
aku pasti tak kuat saat  melihat pemakamanmu,
sungguh begitu jahatnya dirimu, sudah tidak mencintaiku,
sekarang malah kamu ingin begitu saja pergi meninggalkanku
selamanya.

Mungkin pernah kamu mendengar bahwa aku akan menikah
semua itu aku lakukan agar aku bisa menghapus bayang2
dirimu dalam memori hidupku.sehingga pada akhirnya
kamu bisa mencari seorang pria yang baik agama & hatinya
yang selalu kamu impikan itu.

“Seandainya saja kamu mencintaiku,
dan rela menjadi pendamping hidupku
selamanya, aku tidak akan berpikir
panjang untuk memilih menjalani detik kehidupan
bersamamu. aku akan membatalkan rencana pernikahanku,

Si pemuda berkata dengan setengah berbisik
" Aku sayang kamu, aku mencintaimu,
aku ingin kamu menjadi kekasihku.
setelah itu apa yang terjadi ?

tanda tanda kehidupan dalam diri si gadis pun mulai tampak,
jari tangannya bisa bergerak, jantungnya, paru parunya,
organ tubuhnya bekerja, Sungguh sebuah keajaiban
lambat laun si gadis pun akhirnya
bisa membuka mata dan berbicara,

Sang dokter sangat kagum dengan kejadian itu

Si pemuda yang ada disana berkata,

“ Aku senang kamu bisa bangun,
kamu sahabatku terbaik “

Si gadis tersenyum “ Kau yang memintaku bangun,
kamu bilang kamu mencintaiku, dan ingin menikah denganku
tahukah kamu berapa lama aku menantikan kata-kata itu,

Begitulah kisah cinta si gadis dan sahabat dekatnya
Begitulah Cinta bisa menyembuhkan segalanya.
jika dipadukan dengan doa dan keyakinan yang tulus
Tentunya kepada Tuhan yang maha kuasa atas segala sesuatu..
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Situs-situs Terkait

Music

 
Support : Muhammad Arwani Proudly powered by Blogger
Copyright ; 2012. Agama tanpa ilmu pengetahuan akan buta - All Rights Reserved
Copright SMK Manba'ul Huda Published by Blogger