Headlines News :
Home » » Kata Kata Motivasi Belajar

Kata Kata Motivasi Belajar

Written By Unknown on Thursday, December 20, 2012 | Thursday, December 20, 2012

Apakah kamu lagi perlu semangat kata kata motivasi belajar untuk membangkitkan kemauan belajarmu? Memang kadang satu hal yang membuat malas adalah belajar, padahal belajar sangat penting lho, gimana kita mau pintar kalau tidak rajin belajar? Namun seringkali bagi murid yang menjalani rutinitas monoton yaitu belajar tak jarang mereka merasa bosan.

Kalau kamu lagi jenus belajar mungkin sekali-kali perlu adanya kata motivasi belajar sebagai kalimat penyemangat belajar apalagi kalau kamu adalah pelajar yang mudah bosan. Perlu juga ada variasi belajar misalnya mencari suasana baru didalam tempat belajar.

Kata Motivasi Belajar

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun

Kata kata diatas sangat bagus kalau kita renungi, dimana rasa takut dan malu kadang memang diperlukan, namun apabila kita terlalu terbelenggu oleh rasa tersebut niscaya kita tidak akan maju karena untuk dapat berkembang diperlukan keberanian tinggi.

Mengawali segala sesuatu dengan niat baik akan mendatangkan hasil yang baik pula

Kalimat pendek diatas merupakan kata bijak belajar yang tidak hanya dapat diterapkan dalam dunia pendidikan saja. Dalam kehidupan sehari-hari kalau kita mengawali aktifitas dengan niat positif maka akan memberikan hasil positif baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Kalau orang lain bisa, maka pasti saya juga bisa melakukannya. Dan jika orang lain tidak bisa, maka saya harus jadi orang pertama yang bisa

Belajar merupakan inti dari apa yang kita cari untuk keluar dari masalah dan kesulitan

Seberapa besar usaha yang kita lakukan maka itu sangat menentukan seberapa besar hasil yang akan kita dapatkan

Nah,, beberapa kalimat diatas semoga dapat menjadi penyemangat buat kamu yang lagi malas belajar. Ingat kalau apa yang kita pelajari hari ini merupakan kunci untuk keberhasilan kita di esok hari, keep spirit,, okey??
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Situs-situs Terkait

Music

 
Support : Muhammad Arwani Proudly powered by Blogger
Copyright ; 2012. Agama tanpa ilmu pengetahuan akan buta - All Rights Reserved
Copright SMK Manba'ul Huda Published by Blogger