Headlines News :
Home » » Upload Dapat Dollar

Upload Dapat Dollar

Written By Arwani Muhammad on Saturday, January 1, 2011 | Saturday, January 01, 2011

Pada postingan kali ini, kita akan bahas mengenai mesin penghasil dolar dari Ziddu. Pada prinsipnya antara Bizhat dengan Ziddu terdapat kesamaan system kerjanya, ya beda-beda tipis lah...
Kita upload file (apapun) ke Ziddu, trus didownload orang lain, kita dapat dollar. Nha tiap kali ada yang mendownload file tersebut kita akan mendapatkan bayaran


$0.001. Walopun kecil tapi gak ada ruginya kok kita ikut program tersebut. karena Ziddu memiliki beberapa keunggulan yaitu :

1. Kapasitas penyimpanan yang tak terbatas. (kamu bisa upload file km sebanyak-banyaknya).
2. Batasan ukuran file yang lumayan besar (200 MB).
3. Tanpa ada batasan traffic.

Program ini sangat cocok sekali buat kamu yg memiliki web/blog yang isinya untuk didownload, seperti mp3, ebook, video, driver dll. Nha tunggu apa lagi, segera aja mendaftar disini

(update = Bizhat sekarang sudah tidak membayar lagi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Situs-situs Terkait

Music

 
Support : Muhammad Arwani Proudly powered by Blogger
Copyright ; 2012. Agama tanpa ilmu pengetahuan akan buta - All Rights Reserved
Copright SMK Manba'ul Huda Published by Blogger