Headlines News :
Home » » Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Web/Blog

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Web/Blog

Written By Unknown on Thursday, January 3, 2013 | Thursday, January 03, 2013

rtikel ini sebagai kelanjutan dari Artikel menone sebelumnya (bisa klik disini), dan banyaknya sahabat yang meminta buat berbagi tips tentang gimana supaya Web/Blog kita ramai pengunjung tiap harinya. Jujur Menone belum ahli benar mengenai ilmu Web maupun SEO namun gak ada salahnya kan jika Menone turut berbagi sedikit ilmu atau tips buat sobat semua?
Langsung saja sobat berikut beberapa tips supaya Web/Blog kita senantiasa dikunjungi oleh setiap pengguna Internet:
  • Buat Artikel Yang Bermanfaat Buat Orang Lain.
Ada istilah konten adalah Raja dan pada Point yang pertama ini sangat penting sekali dikarenakan seorang pengunjung akan selalu atau senantiasa kembali lagi ke Web/Blog kita apabila kita bisa memberikan sajian Artikel/postingan yang bermanfaat dan dibutuhkan banyak orang.
  • Buatlah sebuah Artikel yang Unik, Menarik Dan up to date.
Buatlah sebuah Artikel yang menarik dan Beda sehingga pengunjung Web/Blog tidak bosan buat membaca serta berkunjung kembali. Serta jangan lupa terus Up to date Web/Blog sehingga saat pengunjung kembali lagi mereka mendapatkan sesuatu yang baru dan bukan Artikel yang itu-itu saja.
  • Artikel Yang Original.
Usahakan Artikel adalah karya yang Original namun apabila postingan kita hasil Copas (Copy Paste) usahakan buat menyertakan Link Sumber Artikel, gak usah malu pembaca tahu kalau postingan kita adalah hasil copas, namun secara tidak langsung hal ini akan menunjukan profesionalisme kita sebagi pengelola Web/Blog.
  • Tampilan Web/Blog.
Tampilan Web/Blog bagaikan baju yang kita pakai, istilahnya adalah walaupun artikel-artikel kita menarik namun apabila tampilan layout/desain Web/Blog kita acak-acakan maka diajamin para pengunjung tidak akan betah untuk berlama-lama. Jadi buatlah tampilan layout yang simple dan nyaman untuk dipandang jangan terlalu banyak pernak-pernik maupun hindari penggunaan warna-warna yang mencolok/kontras dikarenakan akan membuat pandangan mata cepat lelah.
  • Rajin-rajinlah blogwalking.
Selain bisa membuat banyak teman sesama blogger serta mempererat hub sesama pecinta Web/Blog, ternyata Blogwalking juga bisa meningkatkan traffic pengunjung Web/Blog. Namun perlu diingat saat kita Blogwalking hindari komentar asal komen, artinya jangan Cuma komentar asal-asalan apalagi komentar yang gak nyambung dengan artikel yang dibaca. Ada lagi yang parah nich yaitu komentar copas alias copy paste contonya “nice info” terus di copas kesana-kemari.
  • Manfaatkan Social Media.
Semakin banyaknya Social media saat ini maka semakin banyak juga nich media buat promosi Web/Blog kita, ga usah dijelaskan pasti sobat semua dah paham dech ya ga? Contoh via Facebook, Twitter, Friendster,orkut dll.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Situs-situs Terkait

Music

 
Support : Muhammad Arwani Proudly powered by Blogger
Copyright ; 2012. Agama tanpa ilmu pengetahuan akan buta - All Rights Reserved
Copright SMK Manba'ul Huda Published by Blogger