Headlines News :
Home » » AVIRA gak mau uninstall

AVIRA gak mau uninstall

Written By Arwani Muhammad on Saturday, January 19, 2013 | Saturday, January 19, 2013


Masalah virus yang dah mulai mampir ke komputer kita sering membuat kesal, apalagi kalo dah mengganggu, mengacak-acak dan bahkan menghilangkan data-data penting kita. Ugggghhhh…… (◣_◢)
Untuk menghadapi virus-virus yang bisa menyerang, kita harus memasang anti virus, supaya komputer kita selamat. Sekarang ini sudah banyak aplikasi Antivirus, ada AVG, Kaspersky , Avira, MC Afee, PCMAV, Norton, ANSAV, dan yang lainnya. Buatan asli Indonesia juga dah banyak, salah satunya yang lagi naik-naiknya nih, SMADAV.
Antivirus Avira, yang berlogo payung dan berwarna merah putih ini sudah banyak dipakai oleh pengguna. Ada yang free maupun yang berbayar, bisa download di avira.com. Avira mampu memberantas berbagai virus Trojan, spyware dan lainnya. Avira pun melakukan scan komputer dipandang lebih teliti. File-file berekstensi .exe atau aplikasi cepat terjaring, bagus banget buat menghadapi virus yang suka menduplikasikan file-file dan folder menjadi aplikasi. Tapi sayangnya, crack-crack kita pun ikut terjaring…. (-’_'-)
Ketika kita ingin mencoba menginstall antivirus lain dan Avira yang sudah ada ingin di uninstall/di hapus, tapi ko ga bisa y…. padahal dah lewat control panel. (╯_╰)
Hal ini banyak dialami beberapa pengguna, apalagi kalo pake yang free. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan seperti ini, bisa jadi karena file-file registry nya ga mau hilang. Untuk mengatasinya, coba buka kembali file installer nya. Jalankan kembali, kemudian nanti ada pilihan “Repair” atau “Remove”, pilih yang Remove, maka nanti Avira bisa musnah dari komputer kita. Atau bisa juga pake Registry Cleaner, gratis, bisa download di http://dlpro.antivir.com/down/windows/registrycleaner_en.zip .
Ada banyak pilihan antivirus, tapi setiap antivirus memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Situs-situs Terkait

Music

 
Support : Muhammad Arwani Proudly powered by Blogger
Copyright ; 2012. Agama tanpa ilmu pengetahuan akan buta - All Rights Reserved
Copright SMK Manba'ul Huda Published by Blogger