Headlines News :
Home » » Laporan KKL 2012

Laporan KKL 2012

Written By Unknown on Monday, May 21, 2012 | Monday, May 21, 2012


BAB I
PENDAHULUAN
Puji syukur kami ucapkan pada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya, Sehingga Laporan Kunjungan Industri di PT. Sinar Sosro ini dapat terselesaikan dengan baik tanpa kendala. Laporan Kunjungan Industri ini berdasarkan data-data yang diperoleh berdasarkan melakukan kunjungan industri. Laporan Kunjungan Industri ini tidak lepas dari kerja sama yang kompak dari kelompok kami. Kami menyadari sepenuhnya bahwa dalam penyusunan laporan ini masih banyak kekurangan, karena keterbatasan pengetahuan dan kemampuan, untuk itu kritik dan saran yang membangun dari pembaca sangat diharapkan demi kesempurnaan Laporan Praktik Industri ini. Demikian kata pengantar ini kami buat, semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi diri pribadi kami sendiri dan pembaca pada umumnya.

A.    Profil PT. Pudak
Pudak adalah nama salah satu jenis bunga yang sangat harum baunya dan umumnya tumbuh di pulau Jawa.
Pudak Scientific didirikan pada tahun 1978 di Bandung. Bandung adalah sebuah kota yang majemuk dan kondusif,dan menjadi tempat berbagai jenis industri berat dan ringan, sekolah-sekolah umum berkualitas, universitas-universitas ternama dan juga lembaga penelitian yang pada akhirnya mewujudkan sumber daya manusia yang unggul.
Sejak awal, Pudak Scientific memiliki tujuan untuk menjadi mitra terpercaya dalam bidang alat pendidikan, Kami melakukan pengembangan, produksi dan distribusi berbagai jenis produk alat peraga pendidikan untuk jenjang pendidikan mulai dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah dan Kejuruan hingga Universitas dan lembaga pendidikan tinggi lainnya.
Menempati areal seluas 3,2 hektar dan bangunan seluas 12.000m2 untuk kegiatan administrasi, fasilitas produksi, gudang, dan departemen R&D, 1000 orang staff dan tenaga ahli kami dikombinasikan dengan teknik produksi dan manajemen yang modern menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Situs-situs Terkait

Music

 
Support : Muhammad Arwani Proudly powered by Blogger
Copyright ; 2012. Agama tanpa ilmu pengetahuan akan buta - All Rights Reserved
Copright SMK Manba'ul Huda Published by Blogger