Headlines News :
Home » » Download Aplikasi OPERA MINI Gratis

Download Aplikasi OPERA MINI Gratis

Written By Unknown on Thursday, November 10, 2011 | Thursday, November 10, 2011

Sebelumnya saya mau mengucapkan selamat tahun baru 2008, dengan harapan semoga tahun 2008 ini akan lebih baik dibandingkan tahun 2007, dan juga mudah – mudahan cita –cita yang belum tercapai di tahun 2007, akan terwujud di tahun 2008 amin.

Fitur browsing internet yang ada di ponsel kita masing – masing, sebenarnya sangat membantu kita dalam mencari informasi di dunia maya, malahan kita dapat memasang browser yang di sediakan oleh pihak ketiga seperti halnya opera mini, netfront, dll. Dan merekapun memiliki keunggulan dan ketangguhan sendiri, disini kita akan melihat sosok dari opera mini, seperti versi terbaru dari operamini v 4.0 yang dapat menampilkan keseluruhan dari sebuah web (full web)di handphone anda. mungkin anda ragu akan borosnya biaya GPRS yang dikeluarkan seandainya sebuah web

ditampilkan secara utuh di handphone anda. Tenang saja karena opera mini akan mengkompres langsung jumlah byte yang akan di download dari sebuah web. Dan sekali lagi ini tergantung dari tariff akses GPRS yang ditetapkan oleh operator selullar yang anda gunakan untuk masalah biaya dan ketangguhan koneksi. Anda dapat melihat kembali perbandingan tariff yang telah kita kupas sebelumnya. Dan operamini dapat dipasang pada ponsel yang sudah mendukung aplikasi java, sama – sama kita ketahui hampir semua tipe ponsel sudah mendukung java. 
Berikut macam-macam opera mini :
  1. opera mini buat windowsmobile klik
  2. Opera mini 4 Klik
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Situs-situs Terkait

Music

 
Support : Muhammad Arwani Proudly powered by Blogger
Copyright ; 2012. Agama tanpa ilmu pengetahuan akan buta - All Rights Reserved
Copright SMK Manba'ul Huda Published by Blogger