Headlines News :
Home » » SMS

SMS

Written By Arwani Muhammad on Tuesday, August 2, 2011 | Tuesday, August 02, 2011

Mungkin itu adalah kata yang sering nempel di wajahku. Pasalnya, mulai dari lahir sampai kuliah sekarang aku gak punya pacar. Status yang katanya kebanyakakn orang memalukan. Mulanya aku tak peduli. Tapi setelah aku lihat temen-temen yang punya pacar, mereka jauh lebih bahagia dari pada aku. Ada yang ditempatin buat curhat, ada yang diajak ngobrol, ada yang nganterin, pokoknya bisa dijadikan soulmate lah. Mungkin itu beberapa alasan yang sering aku dengar dari temen-temen. Dan sepanjang yang aku amati memang demikian adanya. Hatikupun tergugah. Pokoknya Februari ini, sebelum hari Valentine, aku harus mendaparkan cowok. Bagaimanapun caranya.

Telunit...telunit, HP bututku berbunyi. Aku harap ada SMS nyasar dari cowok ganteng, kaya, pengertian dan soleh diseberang sana. (ngimpi kali ya, mana ada cowok soleh yang mau pacaran?). Kubuka SMS di HP ku. Comer yang tak kukenal.

Pertama kali ku jumpa denganmu
Tak bisa kulupakan wajah itu
Wajah yang penuh keteduhan
Hariku semakin bergetar
Kala kau ulurkan tanganmu dan berkata
”Pak, Sak welase (kasihani saya) Pak, belum makan dua hari...”
He3x...PEACE!!

Kurang ajar, siapa neh orang. Kukira emang ada cowok yang bener-bener mau naksir aku. Kutekan keypad delete > YES. Huh...a bad day. Aku pulang dengan hati yang agak dongkol. Apa kau yang harus nembak duluan ya? Tapi aku kan cewek? Kayaknya aku harus ngerubah penampilan deh. Cowok kampus biasanya suka ama cewek yang feminin, lembut, ngerawat diri and smart. Tapi apa kata dunia nanti kalo aku berdandan seperti itu. Jangankan pakai bedak en lipstik, mandi aja aku jarang. Habis,... praktikum di ITS membuatku tak sempat mandi. (sorri ini alasan). Tapi demi dapet cowok, aku musti berbenah. Pasti kali ini aku bakalan dapet. Secepat kilat kuhampiri cermin. Kupandangi wajahku. Gak terlalu jelek walaupun kurang strategis. Otak? Gak bodo-bodo amat kok. Ya..kayaknya hanya penampilan yang harus aku rubah. Tomorrow, yap... tomorrow will be unforgotable day for me!!

Besoknya.................
Gila!! Nih sandal apa bangku seh? Hak-nya tinggi banget, kakiku kaku-kaku. Rok ini lagi, aduuh..... ribet amat. Eh...tuh dia temen-temen, aku harus pasang senyum 227. 2 meter ke kiri, 2 meter ke kanan, tahan selama 7 detik 7 menit 7 jam 7 hari 7 malam. Pokoknya smile everytime lah. Seperti disambar petir di siang bolong, laksana badai diteriknya matahari, temen-temen melongo ngliat perubahanku. Ahh..pasti mereka terpesona. Paling tidak... ada lah yang nyantol satu dua orang (he3...pede amat). Smile ku terus mengembang. Sampai gigiku garing. Hari terus berjalan dan juga ikut tercengan melihat perubahanku.
Aku kali ini makan siang di kantin. Biasanya aku gak pernah makan disini. Soalnya lumayan mahal. Bisa tekor aku nanti. Tapi sekali-kali gak papa lah soalnya anak kantin biasanya cakep-cakep siapa tahu ada yang nyantol satu dua tiga (jemuran kali).

Telunit...telunit........ ada SMS masuk. Moga memang bener-bener ada cowok yang suka ama aku. Valentine kuran 5 hari lagi. Aku harus berhasil. Kubuka SMS nya. Nomer yang tak kukenal.

Hari in kulihat wajahmu semakin bersinar.
Deska, kamu tu: Cantik, cukup umur, kulitmu bagus, sehat...
Tunggu aku tahun depan ya...?! Akan ku jemput kau…

Oh…tidaaak neh siapa ya, pasti dia salah satu temen sekampusku yang kesengsem ama penampilanku. Hariku jadi berbunga-bunga. Akhirnya dapet cowok juga. Oh..yes..yes..yes. SMS itu segera kubalas. Ku arahkan keypad ku ke bawah untuk menekan tombol proceed dan betapa terkejutnya aku ternyata SMS itu belum berakhir. Ada tambahan kalimat yang membuat ubun-ubunku menguap.

...PANITIA KURBAN IDUL ADHA...

Kurang ajaaarr! Aku menuju kasir. Membayar nasi rawon yang tidak aku habiskan karena bibirku udah nyonyor kena sambel. Sebel..sebel..sebel..!!!
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Situs-situs Terkait

Music

 
Support : Muhammad Arwani Proudly powered by Blogger
Copyright ; 2012. Agama tanpa ilmu pengetahuan akan buta - All Rights Reserved
Copright SMK Manba'ul Huda Published by Blogger